Demi Menjaga Kekebalan Tubuh Ini Yang Dilakukan Peltu Sirajuddin :

oleh -0 views
ACCARITA, — Komando Rayon Militer 1408-09/Tamalate,dalam Kegiatan Pencanangan Gerakan Makassar Sehat “Low Contact,High Immunity dan High Activity di Kota Makassar.
Babinsa Kel Parangtambung Kec Tamalate Peltu Sirajuddin Lau bersinergi dan merangkul Unsur Tripika Lurah Parangtambung,Ketua BKM ,Ketua LPM,RT dan RW Sekelurahan Parangtambung,Ketua dan Kader PKK dan Staf Kantor Kelurahan Parangtambung Kec Tamalate,dalan giat Makassar Sehat Low Contact,Higth Immunity dan High Activity Kota Makassar.
Kegiatan  Gerakan Makassar Sehat “Low  Contact,High Immunity dan High Activity tidak lain bertujuan untuk menekan penyebaran Virus Corona,dgn meningkatkan sistem Imun maka Daya tahan tubuh akan meningkat dan kebal terhadap virus.
Kenapa badan harus sehat karena dengan badan dan tubuh serta jiwa yang sehatlah yang bisa menangkal Virus Covid 19 ini,oleh karena itu dengan ber olah raga secara teratur dan berkala akan menghasilkan tubuh yang sehat yg pada akhirnya jiwapun ikut sehat,Virus Corona membutuhkan inang untuk bertahan hidup.entah itu manusia maupun hewan,keduanya bisa menjadi inang.Oleh karena itu agar tidak menjadi inang maka seseorang harus memiliki daya tahan tubuh yang kuat.ujar Peltu Sirajuddin Lau.
Marilah kita bersama-sama bahu membahu untuk mengikuti Protokol Kesehatan yang dikeluarkan Pemerintah utk tetap pakai Masker,rajin cuci tangan dengan air yg mengalir serta tetap menjaga jarak minimal 1,5 meter.tetap semangat dan tetap sehat dalam melawan virus Covid-19. (*)
.

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com