Turunki ke Jalan, Iman Hud: Ini Demi Mengatisipasi Kemacetan

oleh -3 views

 

MAKASSAR, ACCARITA – Beberapa bulan ini sejumlah laporan tentang kemacetan terus dikeluhkan oleh masyarakat di kota Makassar. Mulai saat jam berangkat kerja pada pukul 07.00 pagi dan pada saat pulang kerja pukul 16.00 sore hari.

Siang tadi, Kamis 14 April 2022, Kadishub Kota Makassar, Iman Hud, S.IP, M.Si saat melintas di Jalan A.P. Pettarani melihat penumpukan kendaraan tepat di depan kantor Pos Pettarani dan di Kantor DPRD Kota Makassar.

Melihat hal itu, Iman Hud langsung turun dari kendaraan dinasnya dan mengatur arus lalu lintas yang semakin lama terus mengalami kepadatan.

“Saat melewati Jalan Pettarani bersama jajaran, saya melihat kepadatan yang terjadi di depan Kantor Pos dan Kantor DPRD kota Makassar. Tentu saja sebagai Kepala Dinas Perhubungan kota Makassar saya langsung turun mengatur arus lalu lintas yang ada. Dan ini juga sebagian dari tanggung jawab saya sebagai pimpinan,” jelas Iman Hud usai mengatur arus lalu lintas di Jalan Pettarani.

“Saya berharap kepada seluruh pengendara baik roda dua dan roda empat agar tetap mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas yang ada, agar arus lalu lintas tetap bisa berjalan lancar dan tidak menimbulkan kemacetan,” katanya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.