Camat Rappocini Ikuti Giat Safari Ramadhan

oleh -132 views

MAKASSAR – Camat Rappocini Bapak Syahruddin, S.Sos.M.Adm.Pemb bersama jajarannya melaksanakan Safari Ramadhan bersama warga di Masjid Mu’min Jl. Sungai Saddang Baru Kelurahan Ballaparang, Sabtu (16/04/2022).

Safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan shalat tarawih ini merupakan agenda Pemerintah Kecamatan Rappocini setiap bulan ramadhan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Syahruddin menyampaikan kepada jamaah Masjid Masjid Mu’min kondisi Pandemi Covid-19 di Kota Makassar serta meminta kepada jamaah untuk turut mengsukseskan program Pemerintah Kota Makassar.

“Alhmdulillah di Kota Makassar khusus di Kecamatan Rappocini jumlah kasus Covid-19 sudah nol dan Kota Makassar sudah memasuki PPKM level 2 dan untuk mencapai level 1 jumlah lansia yang vaksin harus mencapai 60%, Makassar masih 54%,” ujar Syahruddin.

“Mari kita bersama-sama mengsukseskan program Wali Kota Makassar yaitu ‘Jagai Anakta’ agar terhindar dari potensi melakukan perbuatan yang tidak diinginkan dan pergaulan negatif,” tambahnya.

Turut dihadiri Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Reny Syahruddin, Sekretais Camat Rappocini Rendra, SE,M.Si, para Lurah se-Kecamatan Rappocini, Para PJ Ketua RT dan RW kelurahan Ballaparang, Tokoh Masyarakat serta Jamaah Masjid Mu’min.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.