Camat Rappocini Gelar Pasar Murah Ramadhan

oleh -12 views

MAKASSAR – Camat Rappocini Syahruddin membuka secara langsung Pasar Murah Ramadhan 1443 H yang digelar di Monumen Emmy Saelan Jl. Hertasning Kelurahan Kassi-Kassi, Selasa (26/04/2022).

Dalam pelaksanaan pasar murah ini, Pemerintah Kecamatan Rappocini bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Kota Makassar, PT Charoen Pokphand, Gojek,  Alfamart dan  Indomaret.

Dalam sambutannya, Syahruddin menjelasakan bahwa diadakan pasar murah ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam menghadapi bulan suci Ramadhan terlebih menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan berusaha untuk, bagaimana menggerakkan ekonomi masyarakat di wilayah Kecamatan Rappocini dengan memberikan perhatian kepada belanja kebutuhan masyarakat,” ujar Syahruddin.

“Kami mencoba untuk menghadirkan, setidaknya bahan-bahan konsumsi yang biasa dibutuhkan selama bulan suci Ramadhan dan menyambut idul fitri. Mudah-mudahan dengan adanya pasar murah ini bisa sedikit membantu warga,” tambahnya.

Turut hadir Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Renny Syahruddin, Sekretaris Camat Rappocini Rendra, Para Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Rappocini, Babinsa dan Babinkamtibmas, para PJ Ketua RW dan RT Kelurahan Kassi-Kassi, serta warga Kelurahan Kassi-Kassi.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.