Harapan Syahruddin di Kegiatan Lantang Bangngia Run Race 2022

oleh -191 views

MAKASSAR – Camat Rappocini Syahruddin bekerjasama dengan KONI, Dispora Kota Makassar, KNPI, TNI dan Polri serta Batalyon 120 gelar kegiatan Lantang Banggia Run Race 2022 yang dilaksanakan di JL. Wijaya Kusuma Kelurahan Banta-bantaeng, Senin (25/04/2022).

Lantang Banggia Run Race mi merupakan salah satu program Pemerintah Kota Makassar untuk merangkul anak anak remaja untuk melakukan hal-hal positif dan menciptakan kedamaian dan keamanan di kota Makassar.

Syahruddin dalam sambutannya meminta kepada peserta untuk mengeluarkan kemampuan masing-masing dalam kegiatan yang merupakan lomba lari dengan telanjang kaki.

“Semoga dengan adanya lomba ini akan menghasilkan sesuatu yang lebih baik dari yang kemarin, kalau kemarin tidak terarahkan anak-anak kita, hari ini kita mau liat yang jago lari. Dan Pemerintah Kota dalam hal ini Kami di Kecamatan Rappocini ingin memberikan apresiasi untuk itu” jelas Syahruddin.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi turut hadir memberikan semangat sekaligus membuka secara resmi acara tersebut serta berharap para peserta untuk jujur dan sprortif.

“Ikutki run race artinya bisa saling kenal dengan yang lain. Di sinimi tempatnya kita silaturahmi. Ingat juga bahwa permainan ini yang di perhatikan kejujuran. Jadi sportiflah dalam berlomba lari,” harap Fatmawati Rusdi.B. (**)

No More Posts Available.

No more pages to load.