Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Sambut Kunjungan Tim Penilai Lomba UP2K

oleh -47 views

MAKASSAR–Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Renny Syahruddin bersama Ketua TP PKK Kelurahan Ballaparang Cindy Shannen menerima kunjungan Tim Penilai Lomba UP2K dari Pokja II PKK Kota Makassar dalam rangka penilaian UP2K Ballaparang Sejahtera di Jl. Pelita Raya lr. 2 Kelurahan Ballaparang, Selasa (24/05/2022).

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) ke-50, TP PKK Kota Makassar melalui Pokja II mengadakan lomba UP2K yang diikuti oleh seluruh TP PKK Kecamatan se-Kota Makassar.

Kunjungannya Tim Penilai yang dipimpin ibu Nurwati Taja Badawi menjelasakan bahwa, hari ini tim penilai akan melaksanakan verivikasi berdasarkan format penilaian untuk menetukan 6 besar kelompok-kelompok yang dibina oleh Pokja II TP PKK Kelurahan.

“Hari ini kami akan mencari 6 besar, Insya Allah seteelah 6 besar terpilih kami akan datang sekali lagi untuk menentukan juara satu, dua dan tiga yang akan diberikan hadiah nanti pada Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) tanggal 30 Juni 2022” ujar Nurwati Taja Badawi.

“UP2K merupakan salah satu program PKK yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, Kelompok-kelompok yang dibina oleh kelompok khusus yang ada di Pokja II TP PKK Kelurahan. Jadi hari ini kami akan memverifikasi dari format penilaian yang telah kami bagikan beberapa bulan yang lalu” tambahnya.

Turut Hadir Camat Rappocini Syahruddin S.Sos,M.Adm.Pemb, Sekretaris Camat Rappocini, Para Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Rappocini, Ketua LPM Kelurahan Ballaparang, Pengurus UP2K Ballaparang Sejahtera serta Pengurus PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Rappocini.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.