Syahruddin, Sampaikan Kasus Covid-19 di Kecamatan Rappocini Nol

oleh -25 views

MAKASSAR– Camat Rappocini Syahruddin, S.Sos.M.Adm.Pemb bersama jajarannya melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Rahmat Ness Syam Kelurahan Banta-Bantaeng, Selasa (22/04/2022).

Safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan shalat tarawih ini, merupakan agenda Pemerintah Kecamatan Rappocini setiap bulan Suci Ramadhan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Syahruddin menyampaikan beberapa hal terkait program yang dilaksanakan pemerintah Kota Makassar.

“Kami menyampaikan kepada warga Kecamatan Rappocini khususnya Kelurahan Banta-Bantaeng, untuk aktif membantu pada saat PPKM Covid-19 kemarin. Hal ini terbukti dengan informasi terakhir di Kecamatan Rappocini ini, sejak minggu lalu sudah Nol kasus” jelas Syahruddin.

“Kami juga meminta peran aktif mulai dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, PJ RT dan RW untuk mengawal ketertiban agar di wilayah kita tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan seperti tawuran. Hal ini sejalan program Pak Wali Kota tentang bagai mana kita Jagai Anakta” tambahnya.

Turut dihadiri Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Renny Syahruddin, Sekretaris Camat Rappocini Rendra.SE.M.Si., para Lurah se-Kecamatan Rappocini dan Ketua TP PKK Kelurahan, Para PJ Ketua RT dan RW Kelurahan Rappocini, Tokoh Masyarakat serta warga Kelurahan Banta-bantaeng.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.