Tripika Kecamatan Manggala Dukung Penuh Pembentukan Sistem Keamanan Perumahan Gubernur

oleh -3 views

 

ACCARITA, – Setelah sekian lama non-aktif, akhirnya sistem keamanan di Perumahan Graha Sayang Praja Indah alias Perumahan Gubernur, Kelurahan Manggala, aktif kembali.

“Mariki semua bersatu, tanpa persatuan tidak akan ada solusi. Pentingnya kemanan itu, sebab tanpa keamanan kita tidak bisa beraktifitas dengan lancar dan tenang,” ujar Camat Manggala, Ansar Umar, di sela acara pengukuhan keamanan, di taman Graha kompleks Gubernur, Jumat, (3/7/2020).

Ansar berharap, sistem keamanan yang terbentuk saat ini, dapat berjalan sesuai harapan warga perumahan, berjalan efektif, transparan dan berdaya guna demi peningkatan sistem kamtibmas di perumahan yang dihuni 800-san KK tersebut.

“Mariki terus saling menjaga, apalagi disini sudah ada semua perwakilan pemerintah yang mendukung penuh suksesnya inisiasi yang baik ini. Mariki saling mendukung terutama kepada keamanan dan kebersihan, sesuai dengan slogan Kecamatan, Manggala Peduli,” papar mantan Sekcam Tamalate ini didepan ratusan warga.

Senada, Ketua Tim Keamanan, Drs Sabaruddin, mengemukakan, kompleks Gubernur dihuni oleh karakakteristik masyarakat yang majemuk. Sehingga dibutuhkan kebersamaan, kekompakan dan saling kesepahaman satu diantara yang lainnya demi menciptakan lingkungan yang aman dan tentram.

Hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Pemerintah Kecamatan Manggala, unsur Polri dari anggota Binmas Kecamatan Panakukang dan Manggala, unsur TNI dari Koramil beserta para porsenil Babinsa, panitia pelaksana, dan warga setempat. (omar syarif)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com