Rutinitas, Rijal Laksanakan Sosialisasi dan Pembagian Masker ke Warga Lariangbangi

oleh -0 views

 

ACCARITA, — Rijal Lurah Lariangbangi dan staf kelurahan serta tripika polri TNI melaksanakan giat sosialisasi dan himbauan pada hari Kamis, 30 April 2020 pukul 09.00 wib bertempat di wilayah Kelurahan Lariangbangi kecamatan makassar.

Dalam giat tersebut masyarakat juga dihimbau untuk mentaati Maklumat Polri, Fatwa MUI dan aturan pemerintah tentang pelaksanaan Perwali 36 di Kota makassar,. Masyarakat diminta untuk seringkali jaga kebersihan serta memakai masker jika ingin keluar rumah.

Dengan adanya giat tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mentaati aturan yang berlaku sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat segera teratasi.

Disela-sela kesibukan Lurah Lariangbangi membagikan masker ke warganya Rijal mengatakan, alhamdulillah, dengan giat yang kami laksanakan setiap harinya ini tingkat kesadaran masyarakat lariangbangi itu sendiri sudah sadar akan pentingnya memakai masker jika ingin keluar rumah karna itu demi kesehatan mereka sendiri, kata Rijal

Kami juga berharap agar masyarakat bisa lebih memahami perwali yang diterapkan oleh pemerintah kota makassar karna perwali itu dikeluarkan karna demi kesehatan kita bersama selaku warga kota makassar, pungkasnya

(RD-1)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com