Publikasikan Giat Kepolisian, Media Angkat Kiprah Polres Gowa

oleh -0 views

 

ACCARITA, — Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian, salah satu media mainstream akan bekerjasama dalam peliputan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan melibatkan satuan Sabhara dan Sat Narkoba Polres Gowa dalam program The Police dalam waktu dekat.

Untuk terselenggaranya program tersebut selanjutnya reporter Trans7 pada siang tadi (Kamis (30/07/2020) berkoordinasi dengan Kasubag Humas Polres Gowa selanjutnya melakukan diskusi dengan Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Al Habsyi terkait kegiatan yang akan diliput secara langsung.

Adapun materi peliputan diantaranya aktivitas Sat Sabhara Polres Gowa dalam melakukan kegiatan kepolisian di masa covid 19 dan salah satunya adalah kegiatan patroli didaerah yang dinilai rawan kejahatan.

Diharapkan dengan peliputan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan mengedepankan Satuan Sabhara Polres Gowa dalam program The Police tersebut akan menunjukkan bagaimana kinerja Polri sesungguhnya.

Pelayanan Polri tidak hanya dilakukan saat berada di kantor Polres Gowa namun dalam kegiatan nyata harus dipublish agar kiprah Polri dalam menciptakan Harkamtibmas di Kab Gowa dapat diketahui lapisan masyarakat.

Rencana pasca peliputan kegiatan ini pihak manajemen Trans7 juga akan meliput kegiatan Satuan Narkoba dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait rencana kegiatan yang akan dilakukan mengatakan,” kegiatan peliputan atau publikasi kegiatan kepolisian seperti ini sangat positif dan sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat untuk dapat mendukung Polri dalam menciptakan Harkamtibmas serta menjadi salah satu keseriusan Polres Gowa menuju WBBM,” ujar AKBP. Boy Somola.

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com