Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Barombong Didampingi Andi Ismail  Menyerahkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Warga Yang Terkena Musibah Kebakaran

oleh -73 views

Makassar, ACCARITA – – – Pada hari ini, Jum”at (16/07/2021) Lurah Barombong H Andi Ismail mendampingi Yudi Satria ka. Sub. Bag. Umum dan Kerjasama Poltekpel Barombong menyambangi rumah Korban Kebakaran di kaccia, kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

Lurah Andi Ismail bersama Yudi Ka. Sub. Bag. Umum dan kerjasama Politeknik Pelayaran menyambangi korban kebakaran atas nama Direktur dan Civitas akademika Poltekpel Barombong sekaligus memberikan bantuan dana.

Di sela-sela menyerahkan bantuan Yudi menyempatkan diri berdialog dengan korban yang terkena musibah kebakaran mengatakan bantuan dari Direktur dan Civitas Akademika Poltekpel Barombong kami ini, tidak sepenuhnya bisa mengganti atas kerugian yang di derita akibat dari musibah ini. Tapi paling tidak bisa menjadi motivasi atau pemicu untuk bangkit lagi.

Bantuan ini datang dari Direktur dan Civitas Akademika politeknik pelayaran barombong Capt. Sugiyono, M.M Tr.,M.M.Mar sebagai wujud rasa persaudaraan kita, empati, serta keprihatinan atas musibah kebakaran yang menimpa, dan di harapkan dengan bantuan yang di berikan dapat bermanfaat dan mengurangi beban yang di alami oleh korban.

(Rahmayadi)