Masyarakat Hertasning Timur Apresiasi PJU Dishub Kota Makassar, Ini Komentarnya :

oleh -45 views

MAKASSAR, ACCARITA —- Risal mengapresiasi Dinas Perhubungan Kota Makassar bagian PJU  yang dinilai cepat tanggap terhadap keluhan warga, seperti penanganan lampu lorong yang padam di jalan Hertasning Timur Kelurahan kassi-kassi Kecamatan Rappocini.

“Kemarin malam saya melintas di Jalan Hertasning Timur dekat dari rumah, lampu lorong kami padam, Saya kirim info ke WA teman yang kebetulan berprofesi sebagai media, tak lama sudah ditangani Dinas Perhungan Kota Makassar Bagian PJU ,” kata Risal, warga Kelurahan kasi-kassi, 15/6/2022.

Menurut Risal, informasi tentang ditanganinya penerangan lampu lorong kami itu setelah kami saling chat kemudian ia melakukan pengecekan ke lokasi dan ternyata benar sudah di tangani oleh bagian penerangan PJU Dishub Kota Makassar.

“Terimakasih pak Kadis Perhubungan yang cepat menanggapi keluhan masyarakat. Tetaplah menjadi pemimpin yang pro rakyat, kami siap membantu mewujudkan Makassar menuju kota dunia” ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan seorang, sopir becak yang setiap hari mangkal di depan lotong hertasning timur. Pagi saat mangkal di lokasi, dia dan rekan-rekannya sangat senang dengan adanya penerangan lorong karna itu bisa membuat kami lebih mudah melihat penumpang jika ada yang mau naik becak.

“Partisipasi masyarakat sangat kita butuhkan kata Kadishub Iman Hud  minimal menginformasikan tentang kondisi yang terjadi di lingkungan masing-masing. Bantu kami untuk informasi terkait lampu jalan yang sedang padam karna ini demi kenyamanan kita bersama didalam beraktivitas pada malam harinya,” Singkatnya sembari tersenyum

(Rahmayadi)

No More Posts Available.

No more pages to load.