Ciptakan Tertib Berlalu Lintas Dishub Makassar Turunkan PRC di Beberapa Titik

oleh -23 views

MAKASSAR – Pengaturan arus lalu lintas di pagi hari yang dilakukan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar sebagai bentuk pelayanan untuk menciptakan ketertiban dalam berlalu lintas (berkendara) disaat masyarakat hendak melakukan aktivitas.

Dalam pengaturan arus lalu lintas pada hari ini, Dishub Kota Makassar menurunkan Petugas Reaksi Cepat (PRC) di beberapa titik, diantaranya pertigaan Jalan Sultan Alauddin dan Jalan A.P. Pettarani, serta Jalan Dg. Tata (Samping SPBU).

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Kota Makassar, Syafran dalam keterangannya mengatakan bahwa, kegiatan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan saat masyarakat hendak melakukan aktivitas di pagi hari, Selasa (14/06/2022).

“Kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk menciptakan situasi arus lalu lintas yang tertib dan untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas,” ujar Syafran.

Diakhir keterangannya, Syafran menjelaskan kondisi arus lalu lintas di pertigaan Jalan Sultan Alauddin dan Jalan A.P. Pettarani serta Jalan Dg. Tata terpantau ramai dan lancar.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.