Lirik Kemajuan Makassar, Pemprov Papua Bertandang ke Balai Kota Makassar

oleh

ACCARITA – Perkembangan Kota Makassar yang kian pesat di berbagai bidang mampu mencuri perhatian daerah lain. Berbagai inovasi yang kini tengah digencarkan Pemerintah Kota Makassar menjadi daya tarik untuk dikunjungi.

Selasa (1/10/2019) siang, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb didampingi Sekretaris Daerah Kota Makassar M Ansar menerima kunjungan Pemerintah Provinsi Papua yang antusias dengan berbagai gebrakan yang mampu membawa kota Makassar dalam perkembangan yang cukup signifikan.

Johanna Nap selaku Kabid Kepamongprajaan BPSDM Provinsi Papua mengatakan memilih Makassar karena melihat inovasi yang dilakukan dalam pembangunan daerah yang cukup pesat dan berhasil meraih beberapa penghargaan.

“Kami dari Pemerintah Provinsi Papua sangat antusias mengunjungi Makassar karena melihat banyaknya gebrakan dan inovasi yang dilakukan Pemerintah Kota Makassar dalam membangun kota. Besar harapan, banyak yang bisa kami adopsi nantinya dan sinergikan dengan pemerintah setempat,” ungkapnya.

Pj Wali Kota Makassar saat menerima kunjungan mengucapkan terima kasihnya sudah bertandang ke kota daeng dan tak lupa mengajak rombongan dari Pemprov Papua ini untuk berkeliling mengunjungi destinasi menarik serta mencicipi makanan khas Makassar.

“Suatu kebanggaan bagi kami Pemerintah Kota Makassar karena dilirik oleh Pemerintah Provinsi Papua.Terima kasih kunjungannya. Makassar ini maju karena kerja sama semua stake holder dan masyarakatnya. Komunikasi yang intens dan senantiasa cek dan ricek di lokasi menjadi kunci keberhasilan Makassar,” imbuh Iqbal.

Rombongan Pemprov Papua juga nampak mengitari Balai Kota Makassar melihat pembangunan kantor yang sebelumnya melakukan sesi foto bersama dengan Pemerintah Kota Makassar. (*)