Kunjungi Polsek Makassar, Ini Pesan Wakapolrestabes Makassar Kepada Personil

oleh -0 views

ACCARITA, — AKBP Asep Marsel Suherman, S.IK, SH bersama dengan rombongan pejabat Polrestabes Makassar lakukan lunjungan kerja ke Mapolsek Makassar, Kamis (16/01/2020).

Pada kunjungan tersebut, Wakapolrestabes Makassar yang didampingi Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kasat Sabhara Polrestabes Makassar langsung melakukan pengecekan kondisi markas, sarana dan prasarana serta kesiapan para personel. Wakapolrestabes bahkan mengecek langsung masing masing ruangan penyidik reskrim dan rumah tahanan Mapolsek Makassar.

AKBP Asep Marsel Suherman Saat Konsultasi Kompol kodrat

Pada kesempatan yang sama, AKBP Asep Marsel Suherman memberikan arahan serta menekankan agar personil Polri mengutamakan koordinasi Kepolisian dengan pemerintahan sehingga bisa menghindari terjadinya pungutan liar.

“Koordinasi yang harus diutamakan, karena melalui koordinasi tercipta saling kerja sama yang bisa memutus mata rantai pungli”, ucapnya.

Ditekankan, koordinasi juga membuat pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat semakin cepat diselesaikan sehingga kinerja aparatur negara sebagai pelayan publik dapat terwujud.

Editor : R2
Laporan : HUMAS POLSEK MAKASSAR

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com