Kompak, Camat Andi Ardi, Bersama Kapolsek Serta Danramil Bagikan Masker Ke Warga

oleh -1 views

ACCARITA, —- Pemerintah Kota Makassar melalui Camat Makassar Andi Ardi bersama Kompol Kodrat muh Hartanto serta Danramil melaksanakan kegiatan sosial membagi-bagikan masker kain secara gratis kepada Masyarakat guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Jumat, (7/8/2020).

Pembagian masker dilakukan langsung oleh Camat Makassar Andi Ardi di Pasar langsung menemui warganya di setiap kelurahan yang ada di wilayahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Makassar dan Danramil serta Team relawan covid-19 Kecamatan.

 

Kompol Kodrat pada saat bagikan masker ke warga

Pembagian masker tersebut bertujuan meningkatkan kepedulian terhadap Masyarakat dalam menghindari penyebaran virus Corona (covid – 19).

“Agar masyarakat maupun Pedagang menggunakan masker saat beraktifitas sehingga bisa terhindar dari penularan virus Corona (Covid-19),” ujar Camat Makassar ke Accarita.com.

Selain membagikan masker, Camat Makassar Andi Ardi juga memberikan himbauan edukasi kepada Masyarakat mengingat pentingnya menggunakan masker di tengah wabah virus Corona (covid-19) yang sekarang ini sedang melanda di beberapa Daerah.

“Dengan diberikannya masker secara gratis diharapkan Masyarakat sadar akan bahayanya virus Corona, sehingga kita saat beraktifitas nanti harus memakai masker guna mencegah penyebaran virus Corona demi kesehatan kita bersama,” ungkap Camat

Foto bersama Camat Makassar bersama Kapolsek serta Danramil 08

(Editor : RD-1)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com