Hadiri Rapat Paripurna, Dirut Perumda Parkir Makassar : Kita Wujudkan Kota Dunia

oleh -10 views

MAKASSAR, ACCARITA  – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Makassar Raya bakal All Out mendukung terus Visi Misi Wali Kota – Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi dengan mewujudkan Kota Dunia yang nyaman.

Hal ini dikatakan Dirut Perumda Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar usai menghadiri Paripurna Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) DPRD Makassar.

Menurut dia, program pembenahan total perparkiran di kota tetap didukung penuh. Demi mewujudkan kota Dunia didalam pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid 19.

“Hasil RPMJD pastinya kita akan menyukseskan dengan supporting pada kegiatan program Pemerintah Kota Makassar. Jadi program bapak Wali Kota harus tuntas dilaksanakan. Seperti meningkatkan pendapatan dan pencegahan kemacetan di jalan raya,”paparnya.

Selain itu, tambahnya, pihak Perumda Parkir Makassar menyambut baik akan dibuatnya beberapa kantong parkir, sesuai pemaparan oleh Dinas Perhubungan Makassar.

Diketahui ada tujuh lokasi peparkiran di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Alauddin, Jalan Penghibur, Jalan Sulawesi, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Veteran.

“Saya lihat konsep diterapkan smart parking berbasis teknologi. Pastinya tidak ada transaksi uang cash,”tukasnya. (**)