Dukung Makassar Recover, Dirut Perumda Parkir Makassar Ingatkan Jukir Lakukan Vaksinasi

oleh -19 views

MAKASSAR, ACCARITA  – Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Makassar, Irham Syah Gaffar menghadiri acara rapat koordinasi persiapan launching tim detektor dalam program Makassar Recover di Ruang Sipakatau Balaikota, Rabu (30/6), siang.

Diketahui dalam kegiatan itu dipimpin langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto bersama Sekretaris Daerah Kota Makassar M. Anshar dan Plt. Kadis Kesehatan Kota Makassar dr. Khadijah Haerani beserta para Kepala SKPD Pemkot Makassar.

Menurut dia, program ini dinilai sangat baik untuk bagaimana Kota Makassar bisa terlepas dari Covid -19. Oleh itu, Wali Kota Makassar meminta kepada para jajarannya khususnya para Master Recover Kecamatan se-Kota Makassar untuk mempersiapkan tim detektor yang akan dilaunching pada pekan ini.

“Kami dari Perumda Parkir Makassar Raya tetap mensuport inovasi program bapak Walikota. Apalagi beliau (Danny Pomanto,red) akan melunching tim detektor ini di Lapangan Karebosi pada Jumat sore nanti,”ujarnya.

Ia juga mengimbau agar para Juru Parkir (Jukir) segera melakukan vaksinasi, demi menyukseskan Makassar Recover.

“Saya sudah sampaikan jukir melaksanakan vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan saat bekerja di wilayahnya. Alhamdulillah mereka telah mematuhinya dengan bisa Jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan,”paparnya.

Pada launching nanti, rencananya 10 ribu relawan tim detektor, 5 ribu nakes (tenaga kesehatan), dan 306 dokter yang tersebar di 15 kecamatan akan dikukuhkan.

Namun mengingat masih dalam pandemi, Wali Kota Makassar rencananya akan mengurangi peserta yang hadir. (**)