Alot, BMI dan Pemkot Tudang Sipulung, Kupas Persoalan Miras di Mall Makassar

oleh -0 views

ACARITA, — Aspirasi BMI terhadap dugaan penjualan miras Cafe Vinest Trans Studio Mal pada hari ini dirapatkan, dalam hal ini Pemerintah Kota Makassar melaksakan kegiatan rapat dadakan pemecahan masalah Cafe Vinest yang dugaannya menjual minol.

 

Andi Muh Yasir pada saat menjelaskan tata cara penindakan

Permasalahan dipicu karena adanya laporan dari Brigade Muslim Indonesia (BMI) yang kerap kali men Whatsaap Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb oleh karnanya itu melalui Asisten 1 Sabri melaksanakan rapat dadakan di ruang Kesbangpol Kota Makassar Jalan Balaikota Makassar.


Setelah mendapat informasi dari BMI tentang adanya permasalahan tersebut, Sabri bersama Kadis Perdagagang Andi Muh Yasir, Kasatpol PP Imam Hud, Dinas Pariwisata, PTSP, serta pelapor Ketua BMI Zulkifli didalam rapat ini apa yang diinginkan sekaligus mendengarkan permasalahan yang dihadapi agar dapat segera dimediasi (Problem Minol).

Selain dihadiri oleh Zul bersama Arman selaku Dewan Pembina BMI, kegiatan mediasi juga dihadiri oleh beberapa pengurus Brigade Muslim Indonesia.


Sabri menjelaskan, polemik minol, dilakukan mediasi, untuk mencari solusi dari permasalahan yang terjadi ditengah Cafe Vinest agar tidak berlarut larut.

Dengan problem ini yang dilakukan Sabri, kemudian menjelaskan tata cara penegakan perda yang akan di laksanakan.

Hasil dari rapat tersebut dituangkan diatas surat teguran pertama dari pihak Perdagagang yang tidak lain Andi Muh Yasir yang ditandatanganinya pada tanggal 27/01/2020, untuk diberikan teguran pihak Cafe Vinest.

Laporan : Rahmayadi

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com