Abdi Asmara Tetap Konsisten Laksanakan Reses Didapilnya

oleh

ACCARITA, — Di reses hari kelima Anggota DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara serap aspirasi masyarakat di RT 02 RW 03 Tamalabba Kelurahan Paccerakkang Kecamatan Bitingkanaya Kota Makassar, Jumat kemarin (19/06/2020).

Adapun pertemuan dengan Warga RW 03 Tamalabba di bagi dua sesi sebagai bentuk dukungan penerapan protokol Kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau COVID-19.

” Saya melaksanan reses ketiga dihari kelima ini masa persidangan ketiga tahun sidang 2019/2020 mulai tanggal 15 -19 Juni 2020 pertemuan dengan konstituen dibagi dua sesi untuk mendukung percepatan memutus rantai penyebaran COVID-19, dimana peserta wajib memakai masker, sebelum masuk kelokasi reses peserta wajib cuci tangan, peserta tetap jaga jarak,” ujar Abdi Asmara Ketua Komisi C ini.

Dihadapan puluhan warga RW 03 /RT 02 Tamalabba, Abdi Asmara yang juga anggota DPR Dua Periode ini mengucapkan terima kasih atas kehadirannya ditempat ini.

“Saya harap bapak dan Ibu memanfaatkan reses ini untuk menyampaikan aspirasinya yang dianggap priotitas, mengingat keterbatasan Anggaran dari Pemerintah Kota Makassar,” kata Abdi Asmara Ketua Fraksi Demokrat

Menurut Abdi Asmara, apa yang Bapak dan Ibu usulkan hari ini yaitu drainase dan lampu jalan, saya akan sampaikan pada rapat paripurna dengan Pemerintah Kota Makassar.

“Sudah menjadi kewajiban anggota dewan untuk menyerap, menampung menghimpun dan menindak lanjuti aspirsi masyarajat, sebagai pertanggungjawaban atas tugas dan kinerjanya selaku anggota DPRD sebagai wujud tanggung jawab moral dan politis terhadap daerah pemilihannya,” pungkas Abdi Asmara.

Nampak hadir dan setia mendampingi selama lima hari reses adalam mantan pacar Abdi Asmara, juga ketua Tim Thamrin Mensa, dan didampingi oleh staf pendamping Reses dari sekretariat DPRD kota Makassar yaitu Hamka, SM dan Chaerul S.SIP

Nampak juga hadir Kepala SMPN 25 Makassar, H.Nurhadi, Ketua Forum LPM Biringkanaya Sirahuddin Patappe, Ketua LPM Paccerakkang, yang mewakili Lurah Paccerakkang, Ketua RT/RW tokok masyarakat dan 85 peserta reses. (*)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com