Wujudkan Keselamatan Di Jalan Raya, Ini yang dilakukan Bripka Stenly jerry ???.

oleh -0 views

ACCARITA,— Setiap pagi hari warga masyarakat mulai melakukan aktifitasnya tidak terkecuali para siswa dan siswi yang mulai berangkat sekolah, rata -rata mereka menggunakan kendaraan sepeda motor dan transportasi umum, sehingga volume kendaraan setiap pagi hari meningkat.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas pada pagi hari, mulai pukul 06.15 Wita, sampai dengan pukul 07.25 Wita, personil Polsek Makassar Khususnya anggota bhabinkamtibmas sudah terlihat menempati ruas atau penggal – penggal jalan sesuai dengan ploting untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas khususnya yang berpotensi terhadap gangguan kamseltibcar lantas. 
Selasa(14/01/2020).

Kehadiran anggota polisi di lokasi tersebut sangat dibutuhkan oleh pengendara dan warga masyarakat untuk membantu memberikan kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Dalam pelaksanaannya, selain melakukan pengawasan dan mengatur agar arus lalu lintas tetap berjalan, Bripka Stenly juga memberikan pelayanan kepada warga Masyarakat dengan cara membantu mereka menyebrang dijalan.

“Disamping melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas untuk mewujudkan keselamatan di jalan, keberadaan personil di ruas dan penggal – penggal jalan tersebut juga dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kejahatan di jalan raya “, Kanit Binmas Iptu H.jabir.

Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh.hartanto.Sik mengatakan, dengan adanya kepadatan kendaraan disaat anak sekolah berangkat dan warga masyarakat yang melaksanakan aktifitas sehari – hari, kegiatan pengaturan arus lalu lintas itu merupakan protap pagi dan sore yang harus dilaksanakan tiap hari , dan juga merupakan program kebijakan pimpinan untuk melindungi mengayomi dan melayani warga masyarakat.

” Semoga dengan kehadiran polisi di tengah – tengah masyarakat dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan dapat mengurangi kemacetan serta angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya “, tambahnya.
Editor. : R2
Laporan : HUMAS POLSEK MAKASSAR

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com