Warning,,,, Sigit Susanto Bukan Lagi Personil Dishub Kota Makassar

oleh -655 views

MAKASSAR, ACCARITA — Himbauan buat masyarakat yang ada di Sulawesi Selatan bahwa Sigit Susanto bukan lagi personil DISHUB Kota Makassar.

Hal tersebut di karenakan adanya surat teguran ke 3 yang jatuh pada hari ini (28/6/2022) dari Kadishub Iman Hud hal ini dilakukan dengan banyaknya laporan dari masyarakat pengendara yang di ambil surat-surat kendaraannya serta uang maka dengan terbitnya surat kami berharap agar jangan di layani.

Skali lagi, Berhubungan dengan adanya surat pemberhentian tersebut maka kami dari jajaran Dinas Perhubungan Kota Makassar agar kiranya tidak melayani saudara Sigit apabila melakukan aktifitas sebagai anggota dinas perhubungan kota makassar.

Apabila di kemudian hari Sigit Susanto melakukan aktifitas penahanan  surat kendaraan pengendara maka di.luar tanggung jawab kami.

Warning….apabila pengendara mendapati Sigit melakukan penahanan kendaraan di jalan kami dari jajaran Dinas Perhubungan Kota Makassar berharap agar di laporkan ke pihak yang berwajib, berdasarkan dengan surat teguran ke 3 sesuai dengan himbauan Kadishub Iman Hud.

(Rahmayadi)

No More Posts Available.

No more pages to load.