Wadduh, IRT di Kabupaten Jeneponto Teraniaya, LP Malah Terabaikan Oknum Aparat Polsek Bangkala

oleh -35 views

JENEPINTO, FAAM – Malang nasib seorang ibu rumah tangga Nur Ramadhani yang menjadi korban Penganiayaan oleh diduga Puluhan pemuda asal desa kapita dengan cara dikejar dan dilempari batu pada tanggal 28/11/2022 lalu.

Akibat dari kejadian ini korban mengalami luka lebam pada tangan dan beberapa ditubuhnya lantaran terkena lemparan batu oleh para pelaku.

Namun ironisnya laporan korban dimapolsek Bangkala hingga saat ini belum ada kejelasan dari pihak Polsek Bangkala terkait proses kelanjutan kasus yang dilaporkan ini.

Kronologis kejadian menurut korban Nur Ramadhani berawal pada saat dirinya hendak pulang kerumah usai mengambil bantuan sembako namun saat perjalanan pulang ,korban melihat terduka pelaku sementara berkumpul dipinggir jalan ini dan langsung digertak oleh para pelaku dengan kata “apa kau lihat”Dijawab korba dengan kata apa yang membuat para terduka pelaku mengejar korban dan melempari batu korban hingga membuat korban berhenti dan langsung lari naik kerumah salah satu warga dan meminta pertolongan
Sehingga korban bisa diselamatkan.
Akibat kejadian ini korban pun langsung melapor ke Polsek Bangkala dan sudah melakukan visum.

Kapolsek Bangkala Iptu Sarro saat hendak dikonfirmasi terkait kasus ini hanya mengatakan bahwa konfirmasi saja kepada Kanit reskrim karna pak Kanit itu yang tangani kasusnya ini.

“Konfirmasi saja ke pak Kanit pak karna pak Kanit yang menangani kasus ini dan saya lagi ada pertemuan ini”.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Bangkala saat hendak dikonfirmasi melalui telepon WhatsApp nya namun tidak ada respon dan dichat tak ada balasan.

Dsisilain saat Kasar Reskrim Polres Jenaponto saat di konfirmasi hal tersebut menuliskan di sambungan Whatsappnya “Als. Wr wb. Tabe sy smtr ada giat Bawaslu di Makassar, terkait masalah penahanan silahkan konfirmasi ke P. Kapolsek Bangkala, singkat AKP Jufri Kasat Reskrim Polres Jeneponto Polda Sulsel

Keluarga dan korban berharap kepada Kapolda maupun Kapolres Jeneponto agar segera menuntaskan kasus ini dan meminta kepada pihak Polsek bangkala segera menangkap para pelaku penganiayaan ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.