Video : Sabri Bentak ASN di Posko Covid-19, Ini Kesalahannya :

oleh -66 views

ACCARITA, — Aksi Asisten 1 Sabri marah-marah sambil bentak-bentak ASN. Kali ini membentak-bentak sambil menunjuk-nunjuk dalam rapat di posko Covid-19 Jalan Nikel.

Video marah-marah Itu pun diambil pada momen rapat perwali 51 pada Senin (28/9/2020). Sambil duduk di podium, Sabri membentak-bentak sambil menunjuk-nunjukan tangan ke arah ASN tersebut yang tidak lain Kasi Kebersihan dan keamanan salah satu perwakilan dari Kecamatan Rappocini.

“Camat Rappocini, jangan anggap remeh, jangan anggap remeh. dirapat ini kita membahas masalah penanggulangan masalah Virus yang sudah mendunia ini,” kata Sabri sambil membentak Kasi Kebersihan dan keamanan tersebut.

Suara Sabri saat membentak Kasi Kebersihan ini terdengar jelas karena memakai Mic berbicara dengan suara lantang. “Dan itu tolong catat,” katanya lagi.

Sabri juga menyinggung soal pentingnya rapat ini dan mengenai rapat yang dilaksanakan camat rappocini tersebut hanya suatu peralihan yang tidak lain tak mau mengikuti kegiatan pimpinan ini.

“Saya menanggapi bagaimana pun alasan Camat Rappocini ini saya anggap nggak ber etika dan tidak taat kepada pimpinan hal tersebut dikarenakan dia selaku camat nggak datang adapun orang di utusnya malah datang kegiatan sudah selesai apalagi diwilayah itu salah satu wilayah yang masuk zona merah,” ujar Sabri.

Dikonfirmasi mengenai ini, Ahmad Muhajir Kasi Kebersihan dan Keamanan ini, mengatakan bahwa Asisten 1 marah-marah itu akibat kesalahan saya sendiri yang datangnya terlambat, namun saya harus jelaskan kenapa saya lambat datang karna saya dari balaikota mengantar surat lalu tiba-tiba dapat telpon dari pak camar untuk mewakili kegiatannya di posko covid pak, kata Ahmad

Ahmad Muhajir saat kena marah dari sabri Asisten 1 Pemkot

Ia sendiri kaget begitu Sabri mencak-mencak sambil tunjuk-tunjuk tangan. Tapi karena memang itu adalah watak dan gaya Asisten 1, ia menyerahkan penilaian kepada publik.

“Saya kaget, tapi beliau wataknya seperti itu, gayanya seperti itu, dan saya pantas mendapatkan caci maki tersebut karna kesalahan ada pada saya, dan dibalik kejadian saya jadikan.pengalaman agar di giat mendatang apabila saya mendapatkan tugas untuk mewakili suatu kegiatan akan datang lebih awal,” tutupnya

Berikut Video saat Sabri Asisten 1 marah terhadap Kasi Kebersihan dan Keamanan Kecamatan Rappocini :

Lap : Rahmayadi

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com