Tak Terbendung, Massa Pendukung Appi–Rahman Penuhi Jalan Hingga ke KPU

oleh -7 views

 

ACCARITA, — Tidak dapat dibendung antusiasme masyarakat yang ikut mengantarkan Pasangan Calon Walikota dan  Wakil Walikota Appi- Rahman Bando (Marhaban) melaksanakan Pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar.

Hari ini Minggu, 6 September 2020 ruas jalan kota Makassar dipadati oleh ribuan simpatisan dan pendukung Appi-Rahman yang dengan penuh semangat mengantar jagoannya untuk melaksanakan pendaftaran sebagai bakal calon Walikota dan bakal calon wakil Walikota Makassar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar.

Pantauan awak media dilapangan menunjukkan bahwa ratusan kendaraan roda dua dan ribuan simpatisan, para pendukung Munafri Aripuddin-Abdul Rahman Bando bersama para pengurus parpol pendukung berkendara roda dua dan empat menuju kantor KPU.. Sementara itu, pihak kepolisian Polrestabes Makassar terlihat bekerja keras guna mengatur jalanya masa menuju ke kantor KPU. Masa bergerak setelah sholat zuhur dari Mesjid Raya Jalan Bandang di Kelurahan Kecamatan Wajo Kota Makassar.

Teriakan masa menggema sepanjang jalan dengan meneriakan yel-yel Appi-Rahman Arah Baru, Makassar Bangkit, Ini saatnya, dan Appi-Rahman harus menang.

Tidak hanya yel-yel yang digemakan, bahkan lagu-lagu Salam Perubahan, Makassar Bangkit pun mengumandang sepanjang jalan.

Ketua Partai Demokrat, Adi Rasid Ali, mengatakan bahwa pasangan calon Walikota dan wakil Walikilota Munafri Aripuddin – Abdul Rahman Bando patut didukung dan diperjuangkan untuk terpilih menjadi Walikita dan wakil Walikota Makassar Tahun 2020 – 2024, karena keduanya mempunyai niat yang baik untuk kemajuan Kota Makassar kedepan.

“Appi – Rahman  harus kita dukung bersama untuk memenangkan kontestasi Pilwalkot pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang”, ajak Ara kepada ribuan simpatisan dan pendukung saat mengantar para kandidat sebelum pelaksanaan pendaftaran ke KPU

Kenapa Demokrat mengusung Appi–Rahman Karena keduanya sudah sangat paham terhadap pemerintahan sebab Appi daei pengusaha dan Rahman dari birokrasi sebagai Kadis. Selain itu pemimpin ke depan adalah pemimpin yang pemikirannya jauh kedepan dengan gaya kekinian, tambah ARA.

“Pemimpin yang seperti ini dan juga enerjik ada pada Appi-Rahman, maka ini kesempatan kita untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik. Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar,” tutup Adi Rasyid Ali.(*)

Video Massa pendukung Appi–Rahman

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com