Tak Kenal Lelah, Imam Hud Lanjutkan Operasi Yustisi Sabtu Malam

oleh -19 views

ACCARITA, — Untuk mencegah penyebaran virus covid-19 jajaran Satpol PP bersama Personil TIM gabungan TP2C kembali melakukan Operasi Yustisi  ini terkait penerapan protokol kesehatan. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu malam (10/10/20).

Kegiatan Operasi ini digelar di anjungan pantai losari, Kasatpol PP Imam Hud menyisir sepanjang pantai tempat kumpul masyarakat dan memberikan teguran terhadap pengunjung yang tak memakai masker serta diberikan maaker untuk digunakannya.

Kasatpol PP Imam Hud menerangkan

 “Kegiatan ini merupakan tindak lanjut kebijakan pemerintah yang harus kita terapkan dan tegakkan sebagai wujud tanggung jawab bersama baik masyarakat maupun petugas dan kami akan selalu menghimbau agar masyarakat taat hukum dan ikuti aturan pemerintah khususnya terkait protokol kesehatan agar terhindar dari covid 19 serta bisa memutus mata rantai penyebarannya” terang Kasatpol.

Kami pula akan berupa agar dengan giatnya kami memberikan edukaai ke masyarakat mereka dapat sadar pentingnya menggunakan masker ketika keluar rumah jaga jarak serta rajin cuci tangan di air yang mengalir ini demi kebaikan kita bersama.

(Humas Satpol PP)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com