Susuman Halim Pantau Pos Parkiran, ini lokasinya :

oleh

ACCARITA, — Dalam rangka memaksimalkan pelayanan dan penerapan sistem Parkir Online Terminal Parkir Elektronik (TPE) yang telah di terapkan di 3 ruas jalan yakni di jalan RA.Kartini,Jl.S.Opu dan Jl.Penghibur.

Sore Kamis,12 Marer 2020 Direktur Operasional Susuman Halim,SE Terjun kelapangan Meninjau dan Melihat secara langsung Kinerja Juru Parkir dalam mengoptimalkan proses transaksi Parkir oleh pengguna jasa parkir ke Mesin Parkir elektronik yang telah di siapkan.

“Terminal parkir Elektronik ini sudah hampir setahun di Operasikan namun kami melihat progresnya belum maksimal,Olehnya itu hari ini saya ingin melihat secara langsung dan Memastikan dimana letak kelemahan dan kekurangannya sehingga InsyaAllah segera kita benahi dalam rangka upaya mendukung capaian target-target yang telah di sepakati,Ucap Sugali sapaan akrabnya.”

Selain itu Pantauan kali ini juga sebagai bentuk Edukasi dan Pemahaman Kepada Jukir bagaimana melaksanakan Standar Operasional Parkir yang telah ditentukan,bagaimana berprilaku yang baik kepada pengguna Jasa sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jasa Parkir.

“Sudah hampir seminggu ini kami terus meninjau dan memantau Kinerja Jukir yang bertugas di terminal Parkir Elektronk (TPE)  Guna Memastikan Pengguna Jasa terlayani dengan Baik.

Kita ini kan Perusahaan yg berorientasi Jasa jadi service/pelayanan kepada pengguna Jasa itu yang Paling Utama tentu di barengi dengan pelayanan dan Keamananan Kendaraan,tutup Sugali”(*)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com