Siaga I Banjir, Damkar dan BPBD Powerful Terjungkan Personel

oleh -0 views

 

BMakassar, Accarita.com — Dalam rangka Apel bersama demi mengantisipasi Bencana beberapa kesiapan yang di laksanakan Pemerintah Kota Makassar sama halnya Kadis Damkar Kota Makassar Taufiek Rahman, kami dari Dinas Pemadam Kebakaran akan selalu siaga satu setiap laporan warga dan lainnya, papar Taufiek

“Kami pula telah menyiapkan Tim pemantau bencana 70 orang dan anggota kami yang ada akan di perbantukan ke Dinas BPBD

dan semuanya, bersama tim terpadu di bawah koordinasi pimpinan masing-masing stekholder,” sambung Taufiek

Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Makassar terus mengoptimalkan penanggulangan bencana yang kerap terjadi di Makassar

Sekretaris BPBD Makassar, Khaerudding Awing mengatakan Pemerintah Kota Makassar hadir dalam setiap bencana dan musibah yang terjadi bagi warga Makassar.

“Jadi kita fungsi BPBD sesuai Undang-undang Nomor 4 tahun 2007. Fungsi komando pelaksanaan dan fungsi koordinasi, kita bukan hanya penanggulangan setelah bencana tapi pra dan pasca bencana juga,”kata Asing Senin (8/1/2020).

Untuk itu di momen siaga satu bencana ini kami bersama tim BPBD akan menyiapkan anggota dan Full di setiap titik untuk di tempatkan penanganan bencana di beberapa wilayah titik banjir seperti Antang, kodam 3, paccerakang dan bebepara wilayah yang di anggap rawan banjir, tutupnya. (R2)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com