Sambangi Panti Sosial, Komunitas BII Berbagi Kebahagiaan Bersama Lansia

oleh -0 views

ACCARITA – Sambut hari lanjut usia (Lansia) pada 3 Maret, Komunitas Berbagi Itu Indah BERBAGI ITU (BII) mengunjungi dan menyapa penghuni Panti Sosial Tresna Werdha Gau Mabaji Gowa, Ahad (3/3).

Dalam kesempatan itu, BII berbagi kebahagiaan dengan memberikan paket kebutuhan sehari-hari dan sembako senilai Rp2,6 juta yang berikan 31 penghuni panti tersebut.

“Hamdallah, semoga bantuan tersebut bisa membantu dan meringankan beban orang tua kita yang sedang dirawat
Balai Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia Gau Mabaji di Gowa Jalan Malino No.KM. 29 Batualang – Romangloe, Bontomarannu, Gowa,” ungkap relawan Komunitas BII, Widyawati Anwar, Senin (4/3).

Widya menuturkan, bantuan yang disalurkan merupakan amanah dari para donatur BII yang rela menyisihkan sebagian hartanya untuk meringankan para lansia.

“Terima kasih kami ucapkan kepada para donatur dan relawan BII atas segala keikhlasannya, semoga kegiatan kita ini tercatat sebagai ibadah buat kita, dan kita semua termasuk dalam golongan anak-anak yang soleh dan berbakti kepada orangtua,” ucap Widya.

Widya menambahkan, kedatangan Komunitas BII di Balai Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia Gau Mabaji, tidak terlepas dari kepedulian para donatur terhadap lansia dan sebagai bentuk penghormatan terhadap orangtua.

“Kami berharap dgn adanya kegiatan ini, ada pembelajaran yg bisa kita ambil, salah satunya kita bisa lebih peduli dgn orang tua kita, merawat mereka, dengan baik dan penuh kasih sayang, sebagaimana mereka dulunya merawat dan mencintai kita sewaktu kecil hingga kita dewasa menjadi manusia yang mandiri,” kunci Widya. (*)