Reses, Abdi Asmara Guna Menyerap Aspirasi Masyarakat

oleh -0 views

ACCARITA, — Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di dapil masing-masing sama halnya Ketua komis C dan ketua fraksi Demokrat DPR Kota Makassar Abdi Asmara kembali menggelar reses, Selasa (16/6/2020) di Perumnas Sudiang Blok M Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya yang didampingi Risna Ningsih Bakri (istri) dan Annisa rista alibra (anak).

Dalam kegiatan reses anggota DPR Abdi Asmara, pula sempat dihadiri St Fatima Lurah Laikang Tamrin Menza Ketua LPM Sirajuddin patappe yang juga Ketua Forum LPM biringkanaya, serta Kepsek SMP 25 Drs Nurhadi serta ratusan masyarakat yang menghadiri acara reses tersebut.

Abdi mengatakan, kegiatan reses ini sama dengan reses-reses sebelumnya yang selalu menemui masyarakat dan menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya.

Selain itu, tambah politisi yang juga Ketua Fraksi C ini mengungkapkan, kalau ia sebagai anggota legislatif DPR Kota Makassar, akan secara rutin menggelar reses.

Abdi Asmara berpose bersama Istri dan anaknya serta St Fatima Lurah Laikang

“Dalam reses ini, tugas anggota DPR kembali ke dapil masih-masing dan saya sebagai anggota DPR Kota Makassar, dapil Tamalanrea Biringkanaya, ingin mendengar dan menyerap aspirasi-aspirasi masyarakat yang meminta Pembangunan Infrastuktur jalan paving dan air bersih Pdam, yang merupakan daerah saya,” terang Abdi.

Ia menambahkan, perannya sebagai anggota DPR Kota Makassar ingin menyampaikan hal-hal penting bagi masyarakat.

“Karena bagi saya turun langsung ke masyarakat, merupakan hal yang penting, untuk mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat, jadi kita paham betul apa yang terjadi di lapangan,” ungkapnya.

Lanjutnya, apa yang menjadi aspirasi masyarakat sudah didapat saat saya menggelar reses walaupun di guyur hujan kami laksanakan didalam.mesjid, dan tetap akan menjadi bahan untuk disampaikan ke pemerintah.

“Semoga apa yang disampaikan masyarakat dalam aspirasi, dan kemudian akan menjadi bahan saya untuk disampaikan ke pemerintah, sehingga apa yang menjadi aspirasi masyarakat, secara tidak langsung nantinya akan didengar oleh Pemerintah tuturnya.

Lebih lanjut, Abdi Asmara, berharap pemerintah akan mewujudkan aspirasi masyarakat Tamalanrea Biringkanaya, dengan membuat program-program yang terkait dengan aspirasi dan tentunya pelaksanaannya melalui pemerintah, dan ini semua merupakan tahap dalam membangun daerah semakin baik, dan pastinya demi memakmurkan masyarakat Kota Makassar.

“Pemerintah Kota Makassar akan buat program-program yang sesuai dengan kebutuhan kita lewat masyarakat, dan semoga kita diberikan kekuatan untuk menjalankan apa yang diharapkan bersama, sehingga terwujudnya kesejahteraan di Tamalanrea Biringkanaya khususnya Kota Makassar,” tutup Politisi Demokrat, Abdi Asmara.

 

(RD-1)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com