Rantasana”mi, Pemkot ‘Diam’, Baliho Calon Walikota Bertebaran Dimana-Mana

oleh -0 views

 

Makassar, Accarita.com — Sejumlah figur yang akan bertarung di Pilkada Walikota Makassar September mendatang, ramai-ramai mulai menebar baliho. Salah satu titik di Jalan Rappokalling tepatnya di bawa Terowongan Rappokalling Kelurahan Tammua Kecamatan Tallo Kota Makassar.

Tampak baliho yang dipasang oleh para calon Walikota diantaranya Saripuddin Dg Punna (Sadap), H.A.M. Yagkin PadjalaniNone, Andi Mustaman, dr Fadly Ananda, Dokter Onasis, Sukriansyah (Ukkie), dan ada lagi sempat sobek dan gambarnya tidak di publikasikan namanya

Meski baleho calon Walikota seperti figur lain, seperti Incombent Danny Pomanto juga dikabarkan akan ikut Pilkada tapi balehonya nggak ikut meramaikan di lokasi tersebut Namun Baliho para figur calon Walikota lainnya itu terpasang dengan jarak yang berdekatan.

“Memang kami leading sektor pada penindakan. Tapi soal baliho balon wali kota, ke bapenda ki dinda tanya, karena penindakan itu ada prosedurnya,” kata Imam Hud, Kasatpol PP Kota Makassar Sabtu (04/01/2019)

Sementara, Irwan Adnan, Kepala Bapenda Kota Makassar, belum bisa memberikan keterangan, saat disambangi di ruang kerjanya, Irwan tidak berada di tempat, begitupun saat dikonfirmasi via watshap dan telepon selulernya.

15 Kecamatan Kota Makassar baleho bertebaran dimana-dimana, di kwatirkan dampaknya bisa menjadi petaka buat para pengguna jalan yang mengendarai kendaraan, karna apabila para pengendara menoleh dampaknya kecelakaan.

(R2)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com