Rakorsus SKPD, Wawali Fatmawati Rusdi Ingatkan Pentingnya Inovasi Menuju Makassar Metaverse

oleh -30 views

 

MAKASSAR, ACCARITA,~ Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi meminta setiap SKPD memaparkan Capacity Building, program anggaran tahun 2022, langsung dihadapan Wali Kota Danny Pomanto.

Fatmawati menuturkan hal tersebut, saat membuka acara inti sesi ke 4 Rakorsus, yakni pemaparan inovasi program kerja sesuai dengan tema Menuju Makassar kota Metaverse.

Dalam acara inti sesi ke 4 ini, Wawali memberikan kesempatan kepada masing masing SKPD selama 5 menit memaparkan program strategis Makassar Metaverse, dimana sesi ini setiap kepala SKPD menjelaskan program strategis sesuai dengan pra rakorsus pertama dan pra rakorsus kedua yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Semua SKPD harus paham inovasinya, kita kasih waktu 5 menit memaparkan pokok- pokok program strategisnya, masing masing diminta mencari isu dan solusi serta dua inovasi,” ucap Fatma. di Golden Lily Ballroom. Selasa (15/3/2022).

Karena pentingnya agenda sesi ke 4 ini Fatmawati meminta setiap pemaparan SKPD sebagai leading sektor harus saling koordinasi dan komunikasi kepada SKPD pendukung.

Acara inti sesi ke 4 ini, setiap SKPD dibagi dalam 6 kelompok yang terdiri dari SKPD pelayanan dasar, non pelayanan dasar, SKPD urusan pilihan, SKPD unsur pendukung urusan dan pengawasan, SKPD unsur penunjang urusan, serta yang terakhir SKPD unsur kewilayahan.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.