Plt Sekretaris DPRD Makassar Kini Dijabat Andi Sadly

oleh -0 views

ACCARITA – Plt Sekretaris DPRD Makassar kembali berganti, kali ini dijabat oleh Andi Sadly.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Perintah Pelaksana Tugas yang ditandatangani Pj Walikota Makassar, Muh Iqbal Suaeb, Senin (29/7/19)

Andi Sadly saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Makassar.

Dalam surat bernomor 800.4.294-2019 tersebut Iqbal meminta Andi Sadly rangkap jabatan sebagai Plt Sekretaris DPRD Makassar dengan kewenangan melaksanakan tugas rutin. Sementara yang sifatnya prinsip berkoordinasi dengan Penjabat Walikota Makassar.

Pj Walikota Makassar, Muh Iqbal Suaeb melalui memerintahkan kepada Andi Sadly untuk menjabat Plt Sekretaris DPRD Kota Makassar

Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kota Makassar kini dijabat Andi Sadly. Dia ditunjuk oleh Penjabat Walikota Makassar, Muh Iqbal Suaeb yang disampaikan Kasubag Humas Sekwan Makassar, Taufik dalam surat perintah.

Sebelum ditunjuk sebagai Plt Sekwan Makassar, Sadly menjabat sebagai kepala bagian keuangan Sekretariat DPRD Makassar.

“Juga sebagai pelaksana tugas sekwan makassar dengan kewenangan melaksanakan tugas rutin. Sementara yang sifatnya prinsip berkoordinasi dengan penjabat walikota,” isi surat yang diperlihatkan oleh Taufiq, Jumat (2/8/2019).

Sebelumnya, jabatan Sekwan dijabat oleh Andi Bukti Djufri yang kembali ke jabatannya semula sebagai Kadis PTS Makassar.

Perputaran pejabat di lingkup Pemkot Makassar berdasarkan adanya pembatalan SK yang diteken oleh Danny Pomanto di akhir masa jabatan sebagai mantan Walikota Makassar.