Kajari Kota Makassar Silaturahmi ke DPRD Makassar

oleh -0 views

MAKASSAR – Pimpinan DPRD Makassar menerima Kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Makassar beserta jajarannya, Selasa (15/10/2019) di ruang kerja Ketua DPRD Kota Makassar.

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, SH., mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Pimpinan Kejakasaan Negeri Makassar. Pihaknya merasa sangat menerima itikad baik pimpinan Kejaksaan Negeri Makassar untuk mempererat silaturahim dan menjalin komunikasi dengan baik dalam membangun Kota Makassar ke depannya.

Senada dengan hal tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Makassar, Nurni Parayanti, SH.,MH., berharap kunjungan ini bisa menjadi penyemengat untuk menjalin komunikasi antar lembaga negara di kota Makassar.

“Kami berharap DPRD Kota Makassar bisa berkoordinasi dengan baik selaku legislator di kota Makassar demi membangun kota Makassar yang lebih baik.” ungkapnya.

Pihak kajari Kota Makassar dalam kunjungannya juga menghadirkan Kepala Sub Bagian Pembinaan Desty Rerung, SH., MH., Kepala Seksi Intelijen Ivan Nusu Parangan, SH.,MM., Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Adnan Hamzah, SH., Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Andi Mujahidah Amal, SH, Pemeriksa Pingkan W.I Gerungan, SH.,MH.

Akhir kunjungan, Pimpinan DPRD Kota Makassar mengabadikan moment bersama di depan Ruang Ketua DPRD Kota Makassar. (*)