Personil Satpol PP Pantau TPS dan Jalannya Pemungutan Suara

oleh -3 views

ACCARITA, — Rabu, (09/12/20) pagi, Kasatpol Imam Hud melaksanakan mubail antar kelurahan guna memantau personil pengamanan TPS dan jalannya pemungutan suara dalam Pilkada  di Kota Makassar.

Di katakan oleh Kasatpol bahwa kegiatan Pilkada Kota Makassar masih berjalan dengan aman dan lancar serta para personil yang telah terfloting menempati TPSnya masing masing di setiap kecamatan.

“Semoga kegiatan Pilkada ini dapat berjalan dengan aman dan tertib” ujar Kasatpol Imam Hud.

Lebih lanjut Imam Hud memberikan arahan kepada personil agar di samping melaksanakan pengamanan juga memberikan himbauan kepada warga yang akan mencoblos agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan tidak berkerumun karena masih situasi pandemi.

Dan kami Satpol PP Balaikota setiap saat akan standbay apabila di butuhkan untuk pengamanan seperti kawal kotak suara pastinya kami akan selalu siaga, adapun personil Satpol PP wanita yang kami tugaskan di antaranya Tps 01 Mappayukki Kelurahan Kunjungi Mae, Tps 09 kelurahan Parangtambung Kecamatan Mariso serta Tps 23 kelurahan Tamalanrea Raya, Kecamatan Tamalanrea, kunci Imam Hud

(Bro Ren)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com