Pelantikan Bankompol Kamtibmas Makassar, Ini Pesan Iqbal Suhaeb

oleh -0 views

 

ACCARITA,- Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjadi dambaan seluruh warga. Partisipasi masyarakat juga di butuhkan untuk mewujudkan stabilitas keamanan secara maksimal. Peran serta seluruh elemen masyarakat tentu akan membantu menciptakan kondisi kondusif. Berbagai kelompok juga organisasi untuk membantu aparat akhirnya di bentuk. Salah satunya Bantuan Komunikasi Kepolisian (Bankompol) Kantibmas Kota Makassar.

Bertempat di Baruga Anging Mamiri, Minggu (16/2/2020) Penjabat Walikota Makassar Iqbal Subaeb mengukuhkan dan melantik secara resmi ketua dan anggota Bankompol Kantibmas Kota Makassar.

Di hadiri oleh Kapolres Pelabuhan AKBP Muhammad Kadarislam Kasim serta perwakilan polsek se-kota Makassar,Iqbal melantik Andi Bukti Djufrie sebagai Ketua Bankompol Kantibmas Kota Makassar yang di saksikan oleh Ketua Bankompol Kantibmas Sulsel Andi Yasir.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Makassar menaruh harapan besar agar organisasi ini dapat bersinergi dengan layanan masyarakat yang ada di Kantor Balaikota Makassar agar dapat segera menyelesaikan problematika yang ada di lapangan.

“Jadi di Balaikota itu ada beberapa kontak layanan masyarakat yang dapat di manfaatkan Bankompol Kantibmas untuk mengetahui permasalahan warga Makassar. Jika sinergitas bisa di lakukan dengan baik maka kota ini akan menjadi kota yang aman dan kondusif”,pinta Iqbal.

Organisasi ini tentunya bisa menjadi wadah perpanjangan tangan aparat untuk hal urgent di masyarakat agar dapat segera di carikan solusinya hingga tidak berdampak buruk dan meresahkan warga. (Nana/humas)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com