Peduli Masyarakat Prasejahtera, Polres Gowa dan Kodim 1409 Bagikan Nasi Kotak

oleh -0 views
ACCARITA, — Bentuk kepedulian tak henti-hentinya di tunjukkan oleh Personil Polres Gowa, Pada hari Kamis tanggal 14 Mei 2020, sekitar pukul 16.00 wita sampai 17.30 wita di wilayah Kabupaten Gowa.
Kepedulian TNI Polri terhadap warga kurang mampu di Kabupaten Gowa membantu dengan membagikan nasi kotak, pembagian ini di bawah kepemimpinan Iptu Dayu yang di bagi menjadi tiga titik yaitu: di wilayah Palangga, Pasar Minasamaupa dan manggarupi.
Adapun Nasi kotak yang dibagikan ini dimasak dan dikemas di dapur umum polres Gowa oleh Polwan dan ASN polres serta kodim 1409 Gowa, selanjutnya dibagikan  kepada warga yang kurang mampu, para pengendara ojek dan tukang becak oleh anggota Turjawali Sabhara, Provos dan polwan Polwan Polres Gowa serta dari Kodim 1409 Gowa.
Dalam kesempatan ini juga pembagian nasi kotak singgah dan memberi nasi kotak di panti asuhan Rahma Azizah yg diterima langsung oleh anak anak yatim piatu, hal ini bertujuan agar pembagian yg dilakukan dapat tepat sasaran.
Dalam kesempatan itu juga pembagian nasi kotak team juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau kepada masyarakat Kab. Gowa untuk tetap menjaga kebersihan, menjaga jarak dan tetap berada dalam rumah serta menggunakan masker saat ada keperluan untuk keluar dari rumah.
Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola, SIK, MH agar pembagian ini tepat sasaran bagi masyarakat yg benar-benar membutuhkan serta meminta kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Gowa, “agar mari saling bekerjasama dan mematuhi semua aturan yang berlaku saat PSBB diterapkan di Kabupaten Gowa,” tuturnya.
Editor.    :  Rahmayadi
Laporan : HUMAS POLRES GOWA

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com