Lindungi Keselamatan Petugas Pos Covid Dari Corona Virus, Urkes Polres Gowa Bagikan APD

oleh -0 views

 

ACCARITA, — Untuk mengantisipasi penularan virus Corona terhadap para personil pengamanan yang berada ditiap posko Urkes Polres polres Gowa pada pagi tadi menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD).

Beberapa alat pelindung diri yang diserahkan pada Kamis (13/05/2020) Pukul 09.00 WITA pagi tadi berupa baju APD Hazmat, Masker dan Handscoon

Penyerahan APF tersebut diserahkan langsung oleh Paurkes Polres Gowa Ahmad Susanto bersama personil staff dan diterima oleh masing masing Perwira pengendali tiap Posko.

Adapun Posko Terpadu Penanganan Covid 19 yang menerima peralatan pelindung diri (APD) diantaranya, Posko batas Kota Hasanuddin, Posko Batas Kota Hertasning, Posko Samata, Posko Panciro dan Posko Barombong.

Diharapkan dengan adanya APD tersebut dapat membantu para petugas dalam mengantisipasi penularan virus mengingat aktivitas para personil dilapangan sangat intens dilakukan dan ancaman virus setiap saat dapat terjadi karena para personil secara langsung berhadapan dengan setiap orang.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi atas kegiatan yang dilakukan jajaran Urkes Polres Gowa kepada petugas pengamanan di tiap Pos Covid- 19 mengatakan,” saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian anggota dan staff Urkes Polres Gowa dalam menyikapi kondisi saat ini kemudian memberikan peralatan pelidung diri. Saya juga berharap pemeriksaan kesehatan bagi para petugas dapat dilakukan dalam setiap kesempatan,” terang AKBP Boy Samola

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com