PD Parkir Gandeng Satpol PP Untuk Memanimalisir Jukir Liar

oleh -0 views

 

ACCARITA, — Tidak ada jera, bahkan. Aksi juru parkir (jukir) liar di berbagai sudut Kota Makassar menjadi masalah yang belum bisa teratasi. Keberadaan mereka menjadi momok bagi masyarakat.

Dirut PD Parkir Makassar Raya H. Irham mengatakan, parkiran di beberapa wilayah Kota Makassar telah dikelola PD Parkir Makassar.

Sementara itu, terkait kejadian jukir liar pihaknya Rapat Koordinasi PD.Parkir dan Satpol PP dalam hal Pembentukan TIM Terpadu dalam penanganan Jukir liar dan Sosialisasi Penerapan sistem Parkir Online..

Dalam TIM Terpadu tersebut juga melibatkan pihak TNI,POLRI dan Dishub.tidak lain tujuannya demi meminimalisir maraknya Jukir Liar dan demi memaksimalkan potensi pendapatan PD.Parkir dalam Menunjang PAD Kota Makassar.

“Dia menerangkan, akan melakukan patroli sebagai langkah awal untuk memantau di beberapa tempat yang dikatakan rawan jukir liar, ucapnya.”

H. Ilo sapaan sehari-harinya berharap, warga Kota Makassr membantu dengan meminta karcis di setiap lokasi yang terdapat jukirnya. Hal itu akan membantu pihak PD Parkir untuk menuntaskan jukir liar serta pendapat daerah.

Dia menambahkan, untuk predisposisi selanjutnya, pihaknya akan menggelar pembinaan kembali terhadap jukir resmi dan binaan. Selain itu, data jumlah jukir di Kota Makassar sebanyak 1626 orang.

Ditempat terpisah, Kasatpol PP Imam Hud mengatakan, pihaknya akan akan membantu dalam hal penanganan jukir liar yang ada dikota makassar, kata Imam

Kami akan stadbay untuk dalam hal penanganan jukir liar yang cukup meresahkan masyarakat di seluruh penjuru Kota Makassar.

Editor     : Rahmayadi

Laporan : Humas PD Parkir

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com