Opini : Kenang Kepemimpinan Farouk Bersama Taufiq

oleh -7 views

MAKASSAR, ACCARITA —- Saya ikhlas, unggahan Taufiek ;  keputusan pak walikota sdh tepat krn sy juga sdh tdk nyaman bekerja di t4 saya mengabdi selama 7 tahun. Sejak 2015 sy diberi amanah oleh pak danny sbg kasubag humas DPRD, unggahnya

Awalnya saya merasa nyaman apalagi dengan kepemimpinan  Farouk M Betta periode 2014_2019 yang cukup dewasa dan bijaksana sehingga kami di sekretariat kompak dan harmonis krn kepemimpinan Farouk yang  tidak mengurusi masalah kesekretariatan apalagi terkait program kerja kesekretariatan maupun anggaran sekretariat karena Farouk faham bhw staf sekretariat adalah staf pemerintah kota yang diberi tugas sebagai supporting seluruh anggota dewan yang kolektif kolegial, unggahnya lagi sembari tersenyum

Kepemimpinan Farouk di mata saya, Farouk sangat mengerti dgn makna kedewanan yang merupakan kolektif kolegial dan faham fungsi DPRD, yakni hanya pengawasan, legislasi dan anggaran, tidak lebih dari itu, apatah lagi sampai mengintervensi struktur sekretariat DPRD. Itu yg membuat kami nyaman bekerja dan berkreativitas pada era Farouk.

Dan Alhamdulillah, Pak Wali sangat fahan psikologi kami saat ini sehingga mengambil keputusan tepat untuk meninggalkan zona yang sangat tidak nyaman.

Kepribadian farouk tdk arogan, tdk ada intimidasi  apalagi kriminalisasi terhadap staf.

Meskipun Farouk tdk prnah mengucapkan pappaseng to riolo yang penuh makna kebaikan pada setiap pidatonya, tapi prilaku kesehariannya terhadap staf  sekrerariat tidak melenceng jauh dari pappaseng tersebut.  Kami salut dan hormat kepeminpiman beliau.

(Oleh Taufiek)

No More Posts Available.

No more pages to load.