Operasi Premanisme Marak, PD Parkir Makassar Imbau Jukir Pakai Idcard dan Rompi

oleh -12 views

MAKASSAR, ACCARITA  – Perusahaan Daerah (PD) Makassar Raya optimis meningkatkan lagi pendapatan pasca Pandemi Covid 19. Apalagi dimasa pemulihan ekonomi, sentuhan demi sentuhan telah dilakukan ke para jukir.

Alhasil beberapa titik lokasi yang dikunjungi Team Reaksi Cepat (TRC) yang dipimpin langsung Oleh Direktur Utama (Dirut) PD Parkir Makassar, Irham Syah Gaffar terlaksana secara baik, tanpa ada penolakan untuk Normalisasi target.

“Kegiatan itu merupakan tindak lanjut yang dilakukan sebelumnya. Dimana kita mengunjungi beberapa titik lokasi untuk menormalkan target pendapatan di PD Parkir Makassar,”ujar Asrul B, Kabag Pengelolaan.

Menurut mantan Humas ini, lokasi Pasar Butung, Jalan Sulawesi, Pasar Sentral, Depan Toko Johnson memang sudah layak untuk di normalisasi target pendapatannya.

“Pelaksanaan kegiatan ini pada dasarnya adalah lebih kepada penataan dan Edukasi yang di peruntukkan kepada Juru parkir, tentang bagaimana SOP Parkir yang baik dan tertib. Kendalanya hanya teknis saja, kami sudah jelaskan dan pada dasarnya mereka paham”,Ujar Asrul

Selain itu kita imbau, agar kiranya jukir dan masyarakat senantiasa menerapkan terus protokol kesehatan dengan menggunakan masker,”urainya.

Senada dikatakan, Dirut PD Parkir Makassar, Irham Syah Gaffar, tentunya Team Reaksi Cepat telah mengantisipasi segala hal, utamanya membawa masker dan rompi juru parkir.

“Kalau ada jukir tak memakai masker, kita bagi ke mereka. Saya harapkan jukir selalu taat patuh pada perintah kami, gunakan Id Card dan Rompi. Apalagi operasi pereman sedang gencar oleh Polri. Jangan sampai ada jukir diambil,”tegasnya. (**)