Operasi Patuh 2020 Jaring Puluhan Pengendara, Ini Pelanggarannya :

oleh -0 views

 

ACCARITA, — Penekanan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Polrestabes Kota Makassar, berlangsung dengan penerapan operasi penegakan peraturan Patuh 2020. Salah satu poin yang menjadi fokus penegakan operasi ini adalah penertiban kendaraan yang melanggar ketentuan pelangggaran.

Lokasi yang menjadi titik penindakan Satlantas Polrestabes Makassar, terletak di ruas jalan metro Tanjung Jalur tersebut menjadi lokasi rawan kecelakaan lalu lintas. Terlebih, dengan banyaknya pengendara melaju di atas batas kecepatan kendaraan yang sudah ditetapkan.

Satuan AKP Hartati KBO Satlantas Polrestabes Makassar menerjunkan Tim, dalam pelaksanaan Operasi Patuh 2020 di ruas jalan Metro Tanjung Bunga.

Pihak kepolisian tidak hanya memantau pelanggar yang melebihi batas kecepatan di ruas jalan tersebut. Namun, mereka juga melakukan sosialisasi serta penindakan kepada pengendara mobil dan motor yang tak membawa sim dan STNK serta tak memakai masker.

Adapun jumlah pengendara yang terjaring  diopersi patuh 2020 ini, yang kena Penindakan dengann tilang 200 dan teguran 230 dan ini di dominasi pengendara motor,  ops patuh dari tanggal 23 s/d 27

AKP Hartati berharap Kedepannya kepada seluruh masyarakat untuk menjadikan KAMSELTIBCAR LANTAS ini sebagai kebutuhan, pelanggaran tidak memakai helm,belum punya SIM dan melawan arus terutama jln insinyur  sutami / prontage.

(RD-1)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com