Ngaku Kepala Pasar Berikan Izin ke Pedagang Buka Dagangan di Atas Fasum Fasos

oleh -133 views

MAKASSAR, ACCARITA —- Belum cukup setahun pembongkaran Bangunan yang berdiri diatas badan jalan KH Ramli Pasar Sentral Kelurahan Malimongan Kecamatan Wajo Kota Makassar, kini berdiri lagi lapak pedagang yang konon fi berikan izin oleh oknum yang mengaku kepala pasar.

Dari hasil pantauan media ini, sejumlah lapak yang berada di lokasi tersebut telah berdiri memakai tenda-tenda tak seperti peruntukan sebagai jalan raya tempat lalu lalang kendaraan.
Di temui salah satu pedagang yang berada di lokasi fasum fasos milik pemerintah kota makassar tersebut mengatakan ” Kami berdagang disini pak atas izin dari kepala pasar atas nama Rahman Sibali, kata pedagang ke wartawan ini Jum”at ( 22/4/2022)
Setelah di tanya oleh wartawan ini, ibu tau siapa kepala pasar di sentral, ibu itu menjawab bahwa Rahman Sibali pak, jawab pedagang ke wartawan
Tak berhenti disitu, wartawan media ini mendatangi kantor kepala pasar sentral untuk mengklarifikasi persoalan tersebut namun kepala pasar lagu tak berada di tempat.
Ada yang keliru dalam hal inikarna setahu kami di media bahwa kepala pasar di sini (Sentral) adalah bahtiar namun kenapa pedagang tersebut mengaku bahwa kepala pasar adalah Rahman Sibali.
Kami meminta agar pihak direksi PD Pasar agar menundaki persoalan ini, karna ada oknum yang mencoba membodohi pedagang mengaku kepala pasar lalu memberikan sewa menyewa lahan di atas aset milik pemerintah kota makassar yang belum lama ini telah di bongkar bangunan Bandung Gorden yang telah berdiri secara permanen berlantai dua.
(RR)

No More Posts Available.

No more pages to load.