Miris, Sempat Viral Video Rekaman Keluarga Jenazah Yang di Dugakan Mati Akibat Covid-19 Diseret Petugas RS

oleh -1 views

 

ACCARITA, — Sebuah video yang memperlihatkan beberapa Petugas yang menyeret keluarga yang diduga meninggal akibat Covid-19 diduga di UGD RS Siloam Jalan Metro Tanjung, Kecamatan Ujung Pandang, menjadi viral di media sosial Kamis 28 Mey 2020 jam 6 :30.

Dalam video tersebut, puluhan petugas berpakaian APD terlihat berusaha menarik ibu yang sedang hamil pada saat menahan para orang tersebut untuk mengangkat suaminya yang telah meninggal untuk di makamkan di tempat pemakaman macanda, hal itu dilakukan ibu hamil tersebut dikarenakan suaminya bukan meninggal akibat Covid-19 melainkan mati akibat penyakit lain yang dideritanya dan ibu hamil tersebut menginginkan suaminya di makamkan oleh keluarganya sendiri di kabupaten pangkep

Namun, niat tersebut berusaha di gagalkan oleh orang yang berjubah layaknya astronot atau jubah APD itu.

Saling dorong pun sempat terjadi. Bahkan, sebagian orang berpakaian Pelindung Diri tersebut nekat menerobos masuk ruang UGD rumah sakit untuk mengangkat jenazah tersebut namun di halau oleh keluarga jenazah yang tidak lain istri dari jenazah tersebut yang sedang hamil.

Pemberitaan ini dinaikkan namun pihak RS Siloam belum sempat di konfirmasi berhubung pihak RS belum ada yang mau di konfirmasi. (R*)

Berikut video rekaman yang sempat viral :

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com