Miris, Bantuan Masker Pemerintah Kabupaten Gowa Diduga Perdagangkan Pihak BPBD Kota Makassar

oleh -0 views

 

ACCARITA, — Masker sumbangan dari pemerintah kabupaten Gowa diduga disalah gunakan hal tersebut dikarenakan tak satupun petugas yang bertugas di Posko Covid-19 memakai masker tersebut.
Adapun hasil daripada wawancara dari Kabid Mohammad Khadafy, Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Makassar saat dikomfirmasi diposko Covid-19 mengatakan, bahwa masker tersebut sudah habis, kata Kadafi dengan santainya Sabtu (11/7/2020)
Lain halnya salah satu staf BPBD yang juga di komfirmasi terkait keberadaan masker tersebut mengatakan ke media bahwa kalau masyarakat butuh masker harus melalui pak kadis karna butuh persyaratan, kata salah satu staf BPBD tersebut.
Kadis BPBD Dr. Rusli saat dikomfirmasi melalui telpon WhatsApp nya tak menjawab tell on wartawan media ini.
Namun setelah media ini investigasi keberadaan masker pemberian pemerintah kabupaten Gowa, ternyata masker tersebut berada di salah satu mobil kanvas dan entah mau dibawa kemana masker tersebut.
Masker sumbangan pemerintah kabupaten gowa yang berada diatas mobil box

 

Seharusnya pemerintah kota Makassar membagikan masker tersebut ke masyarakat serta petugas yang berada di posko covid-19 jangan di endapkan seperti ini.
(RD-1)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com