LKPK Berkunjung Ke Polsek Makassar Ada Apa Yaaa???

oleh

ACCARITA,– Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kecamatan Makassar, Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.IK menerima silaturahmi Lembaga Kemitraan Pemberantas Kejahatan (LKPK) Sdr. Irwan Dg. Gassing dengan memberikan pesan kamtibmas, Rabu (15/01/2020)

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.IK menyempatkan diri bersialog dengan salah satu lembaga pers yaitu Lembaga Kemitraan Pemberantas Kejahatan (LKPK) dengab berdiskusi terkait situasi kamtibmas sehari hari.

Kegiatan silaturahmi dialogis tersebut disambut baik oleh kalangan pers dengan mangucapkan terimakasih atas kegiatan yang telah dilakukan oleh pihak Polsek Makassar, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat.

Selain berdiskusi, Kapolsek Makassar juga memberikan cinderamata berupa kalender tahun 2020 yang berslogan “Rukun Warganya, Nyaman Kotanya” kepada Sdr. Irwan Dg. Gassing dengan harapan dapat mendukung giat Kepolisian menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Kompol Kodrat Saat Memberikan Cendramata Berupa Kalender

“Sebagai Polisi yang profesional, modern dan terpercaya (promoter), kami akan melakukan upaya pencegahan agar tidak terjadi tindak kriminal dengan gencar melaksanakan patroli siang dan malam serta rutin menyambangi warga”, tutur Kapolsek Makassar.

“Bukan hanya patroli, kami juga sering menyambangi warga yang sedang duduk ramai ramai ataupun sedang menggelar acara dan terkadang kami ikut menjadi pengamat dalam kegiatan acara tersebut tanpa harus diminta, karena itu sudah tugas kami”, imbuhnya.

Esitor : R2
Laporan : HUMAS POLSEK MAKASSAR