Kompak, Andi Muh Yasir Bersama Ahmad Nansum Wacanakan Pembongkaran BG

oleh -83 views

Makassar, ACCARITA — Kisruh Bangunan di atas badan jalan KH Ramli/ KH Agus Salim kini mendapatkan tanggapan serius dari pihak pemerintah kota Makassar.

Hal itu terlihat dengan adanya rapat Koordinasi Tindak Lanjut Eksekusi Lahan Aset Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar digelar di ruang Sekda Kota Makassar, Kamis (25/11).

Kegiatan rapat Koordinasi Tindak Lanjut Eksekusi Lahan Aset Pemkot dipimpin oleh Asisten Satu Drs. H. Andi Muhammad Yasir

Dihadapan awak media terkait Rapat Koordinasi ini, Muh Yasir mengatakan, sementara akan dilayangkan kembali surat ke-3 dalam waktu dekat ini kepada Bandung Gorden.

“Kami akan layangkan kembali surat ke-3 dalam waktu dekat ini kepada Bandung Gorden,” ucapnya.

Saat ditanya rencana untuk eksekusi aset pemkot, M Yasir menjelaskan, Pemerintah Kota Makassar akan melakukan tindak lanjut sesuai prosedur termasuk langkah eksekusi.

“Yang jelas pemkot akan menjalankan semua protap baik dari surat pertama sampai yang ketiga. Kami juga kasih waktu untuk pengosongan secara sendiri. Kalau sampai batas akhirnya tidak juga dilakukan, baru akan ambil langkah eksekusi,” tegas Muh Yasir.

Diakhir wawancaranya, M Yasir mengatakan, terkait tindak lanjut eksekusi lahan Aset Pemkot akan lebih bagus apabila tidak memakan waktu yang banyak.

“Untuk eksekusi lebih cepat lebih bagus,” tutupnya.

Sementara itu Kadis Pertanahan Ahmad Nansum saat di mintai keterangannya memaparkan, “Kami selaku Tim teknis akan selalu berkoordinasi disetiap langkah yang akan kami ambil, begitu pula surat yang akan kami layangkan ini sebelum kami layangkan kembali surat teguran yang ketiga kami koordinasi terlebih dahulu bersama tim teknis, papar Ahmad Nansum

Selaku penggagas pembongkaran bangunan di atas badan jalan Ahmad Nansum juga berharap agar persoalan ini segera di selesaikan soalnya aset PSU ini sudah terlalu lama di kuasai oleh pedagang, belum lagi dokumen milik Dinas Pertanahan sudah pernah di palsukan maka dari itu dengan adanya surat teguran yang ke tiga ini, saya berharap agar segera di tindaki dengan pembongkaran, kesal Ahmad Nansum

Turut hadir pada Rapat Koordinasi, yakni Sekda Kota Makassar Andi Muh Ansar Kadis Pertanahan Ahmad Nansum, WakaPolres Pelabuhan, Danramil, Kasatpol PP bersama tim teknis lainnya.

(Tim Pemburu Aset)

No More Posts Available.

No more pages to load.