Kecamatan Biringkanaya, Adakan Jum”at Berkah di Mesjid Al Muttalib

oleh

ACCARITA, — Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal beserta jajaran pengurus dan TP PKK Kecamatan Biringkanaya mengadakan Jumat Berkah di Masjid Al Muttalib di Kampung Matoa Samping SPBU depan Polda RT 07/RW 06  Kelurahan Pai dan Mesjid Hayatul Iman Jalan Batara Bira Kelurahan Bulurokeng  Kecamatan Biringkanaya, Jumat  (13/03/2020 ).

Jumat Berkah ini diadakan   bersama ibu-ibu majelis taklim ,Anak – anak TPA dan Pengurus Masjid

Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal dalam kesempatan ini  menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh yang hadir atas kesediaannya berkumpul bersama di masjid yang penuh berkah.

“Kegiatan ini adalah salah satu Program Pemerintah Kota Makassar dengan mengunjungi Kelurahan  se-Kota Makassar yang sudah di jadwalkan, ini adalah suatu bentuk menjalin kebersamaan dan  silaturahmi dengan seluruh Warga dengan berkumpul bersama, dan   melihat apa yang masih kurang diMasjid tersebut.

Ketua TP PKK Kota Makassar dalam kegiatan Jumat Berkah ini menyerahkan makanan jadi ke Warga yang hadir dan Mukena untuk Masjid .

PLT Sekcam Kecamatan Biringkanaya H Andi Dudi Pamadeng SE MM , dalam kesempatan yang sama pula menyampaikan sangat berbahagia atas kehadiran Ketua TP PKK kota Makassar bersama Ketua Darma Wanita bersama kami siang ini ,jumat berkah adalah  yang telah dicanangkan sejak Pak Walikota Iqbal Suhaeb, menjabat,” ujarnya.

Jumat berkah TP PKK Kota Makassar dihadiri oleh Ketua Darma Wanita Kota Makassar Andi Batari Toja Ansar , Lurah Pai Bustan ,S,Sos ,Lurah Bulurokeng Darmawan ,S,Stp dan Anggota TP PKK Kelurahan dan TP PKK  Kecamatan Biringkanaya.(*)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com