Kasat Sabhara Polres Gowa Nitip Pesan Dialogis Kamtibnas di Pasar Induk Minasamaupa

oleh -0 views

 

Gowa, — Polres Gowa melalui Kasat  Sabhara Polres gowa duduk santai sambil minum kopi dengan warga di warung kopi pasar induk minasamaupa Kelurahan Tompo Balang Kecamatan Somba Opu 4/3/2020

Dalam ngopi bareng itu, AKP Al Habsi.SH menitipkan pesan-pesan kamtibmas.

Perlu diketahui bersama bahwa pada 2020 merupakan tahun pesta demokrasi dimana akan diselenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Gowa dan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

“Perlunya kerjasama dari seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Al Habsi.

Menjelang perhelatan besar pemilu 2020 tersebut anggota Polri harus bisa menempatkan diri sebagai sosok abdi Negara yang menjunjung tinggi profesionalisme dan netralitas sesuai program Promoter Polri.

“Anggota Polri harus bisa fokus dalam memelihara kamtibmas selama pesta demokrasi tahun ini,” imbuhnya.

Kasat yang murah senyum ini, pada saat sambang dan menjalin silaturahmi dengan warga giat ngopi bareng merupakan ajang bertukar informasi khususnya mengenai kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Al Habsi mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman, damai dan sejuk di wilayah Polres Gowa khususnya menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati ini.

“Kami menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan indikasi gangguan kamtibmas di lingkungan warga segera disampaikan kepada pihak Kepolisian guna meminimalisir angka kriminalitas,” terang Habsi.

Editor : Rahmayadi

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com