Kabid Sapras Dishub Makassar, Turun Langsung Lakukan Pembersihan Halte Ini Tujuannya :

oleh -182 views

MAKASSAR, ACCARITA —- Kabid Sapras Andi Candrawati memimpin langsung aksi bersih-bersih Halte di Jl .Cendrawasih depan SD Cendrawasih bersama para staf Rabu pagi (27/8). Aksi yang dilakukan demi mendukung program bapak Walikota Makassar Moh Ramdham Pomanto yaitu Makassar Tidak Rantasa serta Lorong Wisata yang saat ini telah di galakkan pemerintah kota makassar.

“Setelah melihat kondisi halte saat ini cukup memprehatikan dengan tidak terawatnya maka dari itu kami turun langsung melakukan pembersihan itupula atas perintah dari pimpinanan kami pak Iman Hud selaku Kadis Perhubungan Kota Makassar,” kata Bu Candra panggilan sehari-harinya

Aksi bersih-bersih ini menurut Andi Candra bertujuan untuk mewujudkan Makassar menjadi wilayah yang bebas dari sampah. “Kita melakukan aksi bersih-bersih untuk memberikan contoh kepada masyarakat sekitar untuk hidup sehat, karena hidup sehat tercipta karena lingkungan yang kuat,” katanya.

Menurut Kabid Sapras ini, dirinya juga menghimbau warga sekitar halte atau pedagang yang ada di seputarannya  agar senang tiasa melakukan pembersihan hal yang sama di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

“Saya berikan teguran ke masyarakat yang ada di halte agar merawat atau tidak membuang sampah di dalam halte karna kalau bersih kita yang merasa nyaman berada disini,” jelas Andi Candra

Andi Candra berharap, aksi kebersihan yang dilakukan di Halte ini juga dapat dilakukan di seluruh Halte didalam.Halte yang ada di kota makassar”, ujarnya.

(Rahmayadi)

No More Posts Available.

No more pages to load.